Kain Yang Sulit Dijahit Lurus Dengan Mesin Jahit Multifungsi Akan Lebih Sulit Lagi Dijahit Zig – Zag

Assalammualaikum Wr Wb,

Berikut ini postingan yang berjudul ” kain yang sulit dijahit lurus dengan mesin jahit multifungsi akan lebih sulit lagi dijahit zig – zag “.
Mesin jahit portable multifungsi memiliki beberapa jenis jahitan, yaitu: jahitan lurus, jahitan zig – zag, jahitan satin, dan model – model jahitan lainnya. Model – model jahitan ini berguna untuk membuat berbagai project menjahit.
Pada jenis kain tertentu kita dapatkan kendala atau kesulitan untuk dijahit lurus dengan mesin jahit portable multifungsi, seperti jenis kain kaos, kainnya agak tipis dan elastis. Dan ketika kain kaos ini dijahit dengan model – model jahitan zig – zag, kain kaos ini lebih sulit lagi untuk dijahitnya atau tidak terbentuk model – model jahitan zig – zag nya.
Begitulah kendala atau kesulitan menjahit kain kaos dengan mesin jahit portable multifungsi.
Untuk mengatasi kendala atau kesulitan dalam menjahit kain kaos ini, kita dapat melapisi kain kaos tersebut dengan kertas tipis sebagai kain keras. Kertas tipis yang kita gunakan ini haruslah kertas yang saat kita mencuci kain kaos tersebut, kertas tipis tersebut hancur terkena air. Jika yang digunakan adalah kain keras seperti kertas tipis tersebut, kain keras yang hancur saat dicuci dengan air disebut water stabilizer.
Kertas tipis ini kita letakkan atau tempelkan di bawah kain kaosnya.

Wassalammualaikum Wr Wb.

Website Admin Baik

Website Admin Baik | https://ilmumesinjahit.com | https://webtron.top ||" Mudah dibaca, mudah dipahami, dan mudah diamalkan ". || " Gunakanlah ilmu untuk membandingkan, memperbaiki, dan meningkatkan ".